Selasa, 19 April 2011

HIDUP ADALAH SEBUAH PERJALANAN

HIDUP ADALAH SEBUAH PERJALANAN yang diukir dengan PELAJARAN, PERGUMULAN, LUKA HATI, SUKACITA, PERAYAAN dan MOMEN SPECIAL yang pada akhirnya akan mengantarkan kita menuju akhir perjalanan, yakni TUJUAN HIDUP KITA.

Perjalanan tidak selalu mudah dan menyenangkan; kenyataannya di sepanjang perjalanan, kita akan menghadapi banyak tantangan.

Beberapa tantangan ini akan menguji KEBERANIAN, KEKUATAN, KELEMAHAN dan IMAN kita. Di sepanjang perjalanan, kita bisa terjatuh karena hambatan yang muncul dia antara jalan-jalan yang sudah kita putuskan untuk kita jalani.

Agar bisa mengikuti jalan yang benar, kita harus mengatasi hambatan-hambatan ini. Kadang-kadang TANTANGAN INI MERUPAKAN BERKAT YANG TERSEMBUNYI, tetapi mungkin kita tidak menyadarinya saat itu.

Di sepanjang perjalanan, kita akan berhadapan dengan berbagai situasi, ada perjalanan yang diisi dengan sukacita, ada juga yang diisi dengan luka hati. Bagaimana REAKSI KITA terhadap apa yang kita hadapi akan MENENTUKAN HASIL seperti apa yang akan kita terima selama sisa perjalanan kita.

Ketika segala sesuatu tidak berjalan seperti yang kita harapkan, kita memiliki DUA PILIHAN untuk menghadapi situasi tersebut. Kita bisa fokus pada kenyataan bahwa segala sesuatu tidak berjalan seperti yang kita harapkan dan kitapun menjalaninya, atau kita bisa mengambil SISI TERBAIK dari segala sesuatu dan mengetahui bahwa ini hanyalah untuk sementara dan kita menemukan hal-hal yang harus kita pelajari.

WAKTU TERUS BERJALAN, dan jika kita membiarkan diri kita fokus pada hal-hal negatif, bisa jadi kita akan kehilangan hal-hal yang benar-benar ajaib yang ditawarkan oleh kehidupan.

Kita tidak bisa kembali ke masa lalu, kita hanya bisa mengambil hikmah dari apa yang telah kita pelajari dan dari pengalaman yang telah kita raih di masa lalu dan terus melangkah.

Sesungguhnya karena luka hati, juga berbagai kesulitan hiduplah yang pada akhirnya membuat kita menjadi ORANG YANG LEBIH TEGAR...

Teruslah Maju Para PEJUANG KRISTUS, jangan pernah tertahan !!! Hadapi Perjalanan HiduPmu dengan "KETANGGUHAN KARAKTERMU" !!! Be Strongggg...

GOD BLESSS ALL... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar